BP Tapera mampu membawa pulang dua gold dan satu silver. (FOTO: BP Tapera)
SIARDAILY, Jakarta – BP Tapera meraih tiga penghargaan dalam ajang Contact Center World Awards in Asia Pacific, yang merupakan The Global Assosiation for Contact Center & Customer Engagement Best Practices yang berlangsung di Bali, 24 – 28 Juli 2023.
Dalam ajang internasional ini, BP Tapera mampu membawa pulang dua gold dan satu silver. Kompetisi ini menjadi pembuktian bagi BP Tapera dalam upaya untuk terus memberikan layanan prima kepada masyarakat Indonesia, bersaing dengan perusahaan lain baik dari tingkat nasional maupun dunia.
Baca Juga: Tapera Syariah Hadir di Banda Aceh
Dalam kategori Best Technology Innovation, BP Tapera tampil diwakili Direktur Teknologi Informasi, Terzia Ananta dengan mengusung judul “Transforminng Data Profiling – The power of Mobile Innovation: Tapera Services at Your Hand” pada Kamis (27/7), bersaing dengan Bank Indonesia dan meraih penghargaan Gold.
Sedangkan untuk Best Direct Response Campaign, BP Tapera yang diwakili Angelina Vienta, Pengelola Komunikasi Publik, tampil pada Senin (24/7) menyampaikan “Build House, Build Life” dan meraih penghargaan yang sama, Gold.
Sementara itu, untuk kategori Best Customer Service, BP Tapera hadir dengan tema “The Psychological Approach” The Keys to delivering Excellent Customer Experience” pada Kamis (27/7) diwakili Siti Hasnah, Kepala Divisi Layanan Informasi Contact Center, bersaing dengan Bank Indonesia dan APM Australia. BP Tapera mampu meraih penghargaan kategori silver atau peringkat kedua.
Menanggapi hal itu, Komisioner BP Tapera, Adi Setianto bersyukur dan bangga atas pencapaian ini. “Kami berupaya optimal untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat Indonesia, peserta Tapera. Salah satunya melalui teknologi dan layanan contact center. Ajang ini menjadi pembuktian, bahwa BP Tapera sudah diakui dunia dan menjadikan BP Tapera kredibel dan dipercaya oleh masyarakat,” ujarnya dalam keterangan resminya, Minggu 30 Juli 2023.
Ajang internasional untuk layanan contact center ini hadir dalam banyak kategori, meliputi contact center awards, customer experiences Awards, Team Awards, Technology Awards, Startegic Awards dan Organization Awards yang diikuti oleh berbagai perusahaan seperti Fiji, BCA, Mandiri, BNI Insurance, APM, Bank Indonesia, dan Blibli, Telco, serta Vodafone. (asp)
Baca Juga: BP Tapera Bersama KORPRI Dorong PNS Miliki Rumah Pertama