PT Hyundai Motors Indonesia meresmikan dua dealer baru. (FOTO: Hyundai)

Hyundai Tambah Dealer di Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur

PT Hyundai Motors Indonesia meresmikan dua dealer barunya. (FOTO: Hyundai)

SIARDAILY, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama PT Akbar Mandiri Sejahtera, meresmikan dua dealer terbarunya, yaitu Hyundai Kalijaga di Jawa Barat dan Hyundai Kupang di Nusa Tenggara Timur.

Kehadiran dua dealer ini menjadikan total 130 dealer resmi Hyundai, telah beroperasi di seluruh Indonesia untuk memfasilitasi layanan after-sales bagi pelanggan setia Hyundai.

Sebagai catatan, kehadiran Hyundai Kupang di Provinsi Nusa Tenggara Timur, merupakan yang pertama kalinya bagi Hyundai. Penambahan jaringan dealer merupakan langkah strategis yang diambil oleh Hyundai untuk semakin memberikan kemudahan layanan dan mendekatkan Hyundai kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

“Kami meyampaikan kehadiran dealer terbaru Hyundai yang berada di Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan dan memperluas jaringan dealer Hyundai di Indonesia,” kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur dalam keterangan resminya, Jumat 14 Juli 2023.

Baca Juga: Hyundai Target Connected Car Service Capai 20 Juta Pengguna

Hyundai Kalijagayang berlokasi di Jl. Kalijaga no.117, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat dan Hyundai Kupang berlokasi di Jl Timor Raya KM 7, Kel. Oesapa Barat, Kec.Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, keduanya beroperasi di bawah manajemen PT Akbar Mandiri Sejahtera.

Kedua dealer ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Tentunya, dealer ini akan memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan pengecekan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan.

“Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, prioritas utama kami adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam proses kepemilikan kendaraan hingga memberikan layanan after-sales yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat tinggal pelanggan. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,” tambah Makmur.

Hyundai Kalijaga didukung dua fasilitas AC Charging Station untuk para pelanggan mobil listrik, serta fasilitas working bay, yang dapat menampung sampai dengan tujuh unit kendaraan dari Hyundai. Sementara itu, Hyundai Kupang memiliki satu fasilitas AC Charging Station hingga ketersediaan working bay yang mampu menampung dua unit kendaraan Hyundai bagi para pelanggan.

Hyundai Kalijaga dan Hyundai Kupang juga terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai – tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dan nyaman.

Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya, yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu. Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan, baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.

Melalui dealer-dealer resmi Hyundai di seluruh Indonesia, pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik yang selangkah lebih dekat dengan mereka. Masyarakat Indonesia dapat pengalaman berkendara langsung bersama lini-lini terbaik dari Hyundai seperti Hyundai STARGAZER, Hyundai CRETA, Hyundai IONIQ 5, Hyundai PALISADE, Hyundai STARIA, dan Hyundai SANTA FE.

Lokasi dealer dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer. PT HMID juga telah meluncurkan inovasi terbaru untuk menghadirkan pengalaman berbelanja dan pelayanan after-sales yang lebih mudah diakses kapanpun dan dimanapun melalui Hyundai Virtual Showroom untuk langsung melihat 3D model dari setiap mobil Hyundai dan membeli secara langsung, menghubungi fasilitas service, hingga suku cadang atau seluruh layanan 3S yang langsung terkoneksi dengan dealer pilihan kapanpun dan dari manapun.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, YouTube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. (asp)

Baca Juga:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share via
Copy link